Tips Memadukan Rumput Sintesis dan Rumput Asli

Tips Memadukan Rumput Sintesis dan Rumput Asli

tips-memadukan-rumput-sintesis-dan-rumput-asli

Untuk mendapatkan taman ataupun tambahan dekorasi yang semakin cantik juga bisa kamu dapatkan dengan memadukan antara Rumput Sintesis dan juga rumput asli untuk rumah ataupun pekarangan rumah. Perpaduan ini akan membuat anda mendpatkan tampilan taman ataupun dekorasi yang baik dimana tentunya akan semakin membuat anda mendapatkan tampilan dekorasi rumput yang semakin baik lagi. Dengan beragam tampilan dan perpaduan antara rumput sintesis dan rumput asli akan semakin membuat anda mendapatkan tampilan yang memukau yang akan membuat anda mendapatkan taman yang terlihat semakin mengesankan. Dengan melakukan beberapa cara berikut ini tentunya akan menampilkan tampilan rmput yang semakin baik lagi.

Berikut Cara memadukan Rumput Sintesis dan Asli

Yang harus anda perhatikan pertama kali ketika anda memutuskan untuk membuat taman dengan tampilan yang memadukan antara rumput sintesis dan asli adalah dengan membuat lapisan tanah dengan ukuran yang tepat terlebih dahulu jual rumput sintetis. Untuk membuat campuran antara rumput sintesis dan juga rumput asli maka anda harus membuat terlebih dahulu tanah yang memiliki ketebalan degan kisaran 6 hingga 8 inci. Selain dari ketebalan tanah, hal lain yang harus anda perhatikan adalah jenis tanah yang ada dan akan anda gunakan. Tanah dengan kualitas tanah liat yang memiliki tampilan yang pekat, harus anda campurkan dengan pasir supaya tidak terlalu lembek dan tidak membuat kotor bagian tanah.

Kemudian, anda perlu untuk menyiapkan grass starter fertilizer terlebih dahulu untuk kemudian bisa membuat tampilan pada rumput terlihat menjadi lebih baik lagi. Pupuk ini merupakan pupuk khusus yang diperuntukan dan dipergunakan untuk rumput terutama untuk rumput yang akan dipadukan antara rumput sintesis dan juga rumput asli. Setelah menambahkan pupuk ini kemudian diamkan terlebih dahulu hingga satu atau dua hari yang keibmudian akan membuat tanah menjadi lebih lembab. Yang perlu anda perhatikan adalah tetap menjaga tanah untuk tidak terlalu lembek sehingga bisa ditanami rumput sintesis dengan lebih stabil lagi. Pastikan jika tanah tetap dalam keadaan yang lembab tidak terlalu lembek namun juga tidak terlalu kering apalagi hingga retak-retak.

Setelah itu, tinggal pasangkan rumput pada area yang sudah dibuat tadi dengan cara menanamnya satu persatu dan juga pasangkan dengan cara yang berurutan. Kemudian pada bagian sisi tambahkan air dengan cara menyiramkannya dengaur meskipun adn air dengan jumlah yang secukupnya. Pastikan juga jika rumput asli pun juga tidak ada yang mongering sehingga akan tetap tumbuh dengan baik meskipun ada rumput lain yang menjadi bagiannya. Yang perlu diingat juga adalah ketika memasang rumput perpaduan ini ada baiknya untuk tidak menginjak rumput tersebut hingga 2 minggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.